Surat Dari Felicity Ann Ryder

[terkait mengenai belum tertangkapnya dia dan banyak hal terkait]

Kamerad dan teman-teman,

Saya sebenenarnya sangat ingin menulis surat lebih cepat, namun karena berbagai alasan yang ada hingga saya belum sempat melakukannya. Saya ingin mengirim salam hangat dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah khawatir mengenai keadaan saya dan situasi yang sedang saya hadapi, kepada mereka yang telah menunjukkan solidaritas dengan Mario dan saya sendiri. Pada saat-saat sulit seperti ini sangatlah berarti memiliki orang-orang yang berdiri dalam solidaritas baik dekat maupun jauh, bahkan mereka yang bahkan tidak pernah bertemu saya secara langsung. Saya mengirimkan pelukan revolusioner untuk kalian semua.

Saya ingin mengklarifikasi mengenai semua kebohongan dari kepolisian Kota Meksiko dan media massa, bahwa saya tidak pernah ditangkap dan mereka tidak pernah menahan saya dalam penjara mereka. Saya telah mencoba untuk mengerti kenapa mereka mengatakan dan menyebarkan informasi palsu itu ke seluruh Meksiko dan juga Australia, tetapi pada akhirnya, sebagai orang bebas, saya tidak bisa berpikir seperti seorang polisi, dan akhirnya tidak akan pernah dapat memahami. Jika kebohongan tersebut adalah upaya untuk mematahkan semangat dan memanipulasi Mari, memanipulasi keluarga saya, atau mencoba agar terlihat kompeten dalam melakukan pekerjaan mereka, saya benar-benar tidak tahu. Yang saya tahu adalah bahwa saya bangga menjadi anarkis, dan bangga menjadi musuh otoritas dan negara.

Untuk saudaraku Mario, saya mengirim pelukan dan banyak kekuatan serta kesehatan. Aku tahu bahwa ia akan selalu mempertahankan keyakinan yang kuat, serta keinginannya untuk mencapai Kebebasan Total. Saya akan selalu di sisimu, compañero. Ingat, selalu berhadapan dengan musuh!

Saya juga mengirim ucapan hangat untuk kamerad buronan Diego Rios dan Gabriela Curilem di Chile. Sebuah pelukan hangat kepada kawan-kawan dari Revolutionary Struggle dan CCF di Yunani, untuk kawan-kawan anarkis di penjara Italia, untuk Braulio Duran, Luciano Pitronello, Gabriel Pombo da Silva, dan untuk semua tahanan anarkis dan buronan di seluruh dunia.

Que viva la Anarquia!
Felicity Ann Ryder

This entry was posted in Conspiracy of Cells of Fire, FAI Internasional, Surat-surat Personal and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.